Resep Membuat Daging Selimut Pangsit Renyah yang Sedap Terbaru 2018


Selamat datang kembali bersam Resep Kuliner Nusantara kali ini saya akan berbagi resep dan cara membuat Daging Selimut Pangsit Renyah yang Sedap untuk resep dan cara membuat nya simak baca baik-baik ulusan dan resep yang sudah saya tuliskan di bawah :

Resep-Membuat-Daging-Selimut-Pangsit-Renyah-yang-Sedap-Terbaru-2018-
 Daging Selimut Pangsit Renyah yang Sedap Terbaru 2018

    • Bahan-Bahan: 

    • 100 gram daging giling 

    • 100 gram kentang 

    • 150 gram tepung terigu protein sedang 

    • 2 sendok makan margarin 

    • 50 gram buncis, diirisens, direbus 

    • 75 gram keju leleh 

    • 4 butir telur 

    • 1 sendok teh garam 

    • 200 ml udara 

    • 1/2 sendok teh bubuk pala 

    • 1 liter minyak untuk menggoreng 

    • Bahan Pelapis: 

    5 lembar kulit pangsit 






1.Untuk membuat bahan ini Anda akan dapat melakukannya dengan mudah dan sederhana. Cara        pertama adalah dengan memastikan Anda sudah memesan daging gilingnya secara merata.

2.Silakan memasukkan daging ke dalam wadah dan sisipan sajian ini sebelum Anda mencampurkannya dengan bahan-bahan lainnya.

3.Langkah selanjutnya adalah dengan membersihkan kentang yang sudah Anda persiapkan. Pastikan kotoran dan debu yang masih ada pada kentang dibersihkan dengan merata.

4.Lalu potong-potong kentang dengan ukuran yang lebih kecil. Setelah itu, siapkan kukusan dan kukus kedalamnya hingga matang dan merata.

5.Bila sudah matang maka haluskan sajian ini dan lumatkan secara merata. untuk kemudian sisihkan sebelum anda mencampurkan sajian ini bersama dengan bahan-bahan lainnya.

6.Langkah berikutnya adalah dengan menggoreng pangsit yang sudah Anda persiapkan. Goreng sajian ini sampai kering dan merata.

7.Lalu setelah itu, bahan remukan ini sampai hancur dan tidak terlalu halus. Sisihkan dalam wadahnya bahan-bahan ini akan bisa Anda gunakan.

Cara Membuat Bola Daging Selimut Pangsit Renyah yang Sedap:

1.Untuk membuat bahan ini Anda akan dapat melakukan pemanasan dengan lebih baik. Lalu berikan pula margarin ke dalamnya. Aduk dengan merata sampai semua bahan ini tercampur.

2.Setelah itu, masukan giling ke rebusan udara dan masak sajian ini untuk mendidih secara merata.

3.Bila sudah mendidih maka Anda akan dapat mematikan programming interface dan memasukkannya ke dalamnya. Lalu aduk-aduk sajian ini sampai tepung berubah menjadi lebih kalis bersama dengan bahan-bahan lain secara merata.

Baru angkat sajian ini dan dinginkan sementara sebelum Anda mencampurkan hidangan ini dengan bahan yang lain.

1.Memasukkan kentang bersama dengan buncis dan bumbui sajian ini dengan menggunakan garam bersama dengan pala bubuk. Lalu aduk merata bahan ini sampai tercampur.

2.Selanjutnya Anda akan dapat menikmatkan telur ke dalam adonan satu per satu dan aduk-aduk membuat ini sampai tercampur dan lembut.

3.Sendokkan adonan kedalamnya dan selipkan keju kedalamnya. Setelah itu, bentuk adonan ini dengan bola-bola kecil. Lalu gulingkan diatas remah pangsit.

4.Lakukan hal yang sama pada adonan yang masih tersisa. Lalu siapkan wajan dan tuangkan minyak goreng ke dalamnya untuk kemudian goreng daging ke dalamnya sampai matang dan merata.

5.Setelah matang maka Anda akan dapat mengangkat sajian ini dan menyembunyikannya ke dalam sebuah wadah untuk kemudian Anda akan siap untuk menikmati sajian ini.

Berikut untuk resep Resep Membuat Daging Selimut Pangsit Renyah yang Sedap Terbaru 2018 natikan resep enak lain nya bersama Resep Kuliner Nusantara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Membuat Daging Selimut Pangsit Renyah yang Sedap Terbaru 2018"

Post a Comment