makanan luar negeri yang mudah dibuat



Reseo kuliner Nusantara-Resep Bawang merah tarte tatin dengan keju kambing adalaha salah satu khas luar negeri yang terkenal seluruh dunia bahkan sekarang sudah di kenal juga di daerah kita yaitu derah tanah air indonesia baik lah sekatrang sya ingin berbagi untuk teman-teman sekalian semoga resep kali ini dapat bermanfaat dan sajian nya pas di lidah anda untuk resep dan cara nya mari simak dengan baik tulisan yang sudah saya tulis di bawah.


makanan luar negeri yang mudah dibuat
makanan luar negeri 
1.       600 g bawang merah
2.       2 sendok makan minyak zaitun                                  
3.       25g mentega
4.       4 sendok makan balsamic vinegar
5.       2 sdm demerara atau gula cokelat lunak ringan
6.       4 thyme  tangkai
7.       375g kue puff sheet Keju kambing
8.       100g-140g, diiris menjadi bulat (kami menggunakan 140g)



Pemanasan oven hingga kipas / gas 200C / 180C. Masukkan bawang merah ke dalam mangkuk tahan panas dan tuangkan di atas air makanan untuk melindungi. Biarkan selama 10 menit, lalu kosongkan dan kupas.

Panaskan minyak dan mentega dalam wajan. Masukkan bawang merah dan goreng dengan lembut selama 10-15 menit sampai lunak dan kecoklatan. Masukkan cuka dan gula dengan daun dari 2 thyme sprigs selama beberapa menit sampai dikaramelisasi. Matikan panas dan musim.

Sobek batang thyme yang tersisa menjadi beberapa bagian dan tebarkan di atas alas panci dangkal, pencuci mulut atau tart timah 22cm ovenproof tanpa alas yang longgar. Ide dalam sistem bawang merah jus lengket mereka. Ternyata pastry sampai cukup besar untuk memotong lingkaran sekitar 26cm. Angkat lingkaran kue ke atas bawang merah, kemudian masukkan ujungnya ke dalam wajan. Panggang selama 25-30 beberapa menit sampai kue adalah emas.

Biarkan tart selama 5 menit untuk mengendap, lalu keluar dari kaleng. Dot dengan potongan keju kambing dan iris menjadi irisan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "makanan luar negeri yang mudah dibuat"

Post a Comment